SELAMAT DATANG DI KIREINA BLOG'S

01 Agustus 2008

Traffic Exchage Super

Pay4Surf - Easy way to earn, while surfing!

Sebagai seorang affiliate, tentu kita akan memasang link afiliasi atau banner di blog atau situs kita. Tapi masalahnya adalah traffic. Seberapa banyak kita mendapat arus pengunjung ke website atau Blog kita sehingga bisa menghasilkan penjualan.

Saya ingin memberi tahu Anda cara termudah mendapatkan arus pengunjung tanpa perlu memikirkan SEO. Dan tidak hanya itu, tehnik ini 100% gratis dan dijamin anda akan menyukainya. Karena tidak hanya traffic yang akan kita dapat, tapi juga uang / komisi dari program ini.

Apa itu Traffic Exchange?

Ini seperti tukar link, hanya saja sistemnya berbeda. Kita akan mengunjungi dan dikunjungi. Dan tidak hanya itu, aktivitas yang kita lakukan akan menghasilkan uang bagi kita. ( nah... kalo dah denger uang...).

Kita akan mendapat main point setiap kita mengunjungi situs orang lain. Main poin ini akan kita kumpulkan dan dapat ditukar sebagai traffic / arus pengunjung ke website kita, atau kita tukar menjadi cash alias uang, atau mendapat keduannya ( cash dan traffic ). Jadi, semakin banyak kita mengunjungi website orang lain, semakin banyak pula orang lain mengunjungi website kita. Dalam bisnis internet model ini dikenal istilahnya traffic Exchange. Juga, semakin banyak kita mengunjungi website orang lain ( surfing ), semakin banyak uang yang kita kumpulkan dan dapat ditarik dalam jumlah yang terkecil sekallipun.

Apa Manfaatnya?

Saya seorang affiliate. Artinya saya memasarkan produk dan jasa orang lain melalui sebuah website / blog. Banyak produk afiliasi yang berasal dari situs luar negeri. Seperti Buxdol misalnya ( program get paid to click terbaik yang benar-benar membayar ).

Sebagai contoh, saya dapat mengumpulkan referral/downline untuk
Buxdol sebanyak 180 orang sejak November 2007 hingga tulisan ini dibuat. 90% referral berasal dari Indonesia, sedang sisanya dari luar negeri ( Denmark, Inggris, US, dan Singapura ).

Anda tahu, seberapa besar kemampuan orang Indonesia melakukan Upgrade untuk program
Buxdol. Padahal 90% referral orang kita. Nah, yang 10% berasala dari orang luar negeri yang memiliki kemampuan upgrade. Sehingga saya bisa mendapat downline yang upgraded dan memberi saya komisi lebih besar.

Tidak hanya itu, selain traffic yang saya begitu mudah kita dapatkan, kita juga mendapat uang dari aktivitas surfing kita. Kita bisa menghasilkan beberapa dollar per hari tergantung dari sebarapa banyak main point yang bisa kita kumpulkan. Semakin banyak main point, semakin banyak uang yang dapat masuk ke kantong kita. Belum ;agi kesempatan mendapat downline asal luar negeri. Asyik bukan?

Trus..., Gimana Caranya Boss?

Oke..,
Caranya sangat sederhana dan yang jelas dapat dinikmati sebagai aktivitas surfing. Tentunya Anda harus mendaftar gratis di program ini. Silahkan kunjungi situsnya dengan mengklik banner di bawah ini:

Pay4Surf - Easy way to earn, while surfing!


Silahkan daftar dan login di member area anda. Jika anda ingin segera surfing dan mendapat main point, buka halaman strat surfing. Lihat di pojok kiri atas halaman yang ditampilkan. Anda akan disuruh menunggu 20 sampai 30 detik, sampai muncul tulisan GO!. Klik dengan mencocokan angka yang tertera dngan tombol yang sesuai. Begitu seterusnya.

Setiap situs yang anda kunjungi, anda akan mendapat 0.75 main point. Dan setiap 100 main point, dapat ditukar menjadi $0.01 cash balance. Dan dapat ditarik sesuka hati anda ke rekening Paypal anda. Mudah ?

Setiap surfing diberi waktu 20 detik. Artinya dalam satu jam kita bisa mengunjungi 180 situs dan mendapat 135 main point = $0.0135. Ditambah lgi prosentase komisi main point jika kita merekrut referral. Jadi, setip referral beraktivitas sama, kita akan mendapat lebih banyak main point.

Menambahkan Situs Kita

Kita kan sering ikutan program afiliasi. Untuk mempromosikan produk / jasa dan mendapat target internasional ( bukan Indonesia melulu ), kita bisa tambahkan situs kita di program ini. Buka halaman utama member area, di bagian bawah ada text box. Masukan alamat situs kita di situ.

Setiap situs kita dikunjungi member lain, maka ads point balances akan berkurang 0.75 point. Begitu juga saat kita mengunjungi situs orang, maka kita akan mendapat 0.75 main point. Ads point Balance tidak akan mengurangi main point Anda. Kecuali anda menukarnya ke ads point balance untuk mempromosikan situs / blog anda.

PERHATIAN!!

  • Situs Yang Anda daftarkan tidak boleh mengandung Pop Up lebih dari 3

  • Situs Anda tidak boleh mengandung Script yang merusak Frame

  • Account Anda akan dihapus jika Anda tidak beraktifits selama 5 hari

  • Account Anda akan dihapus jika Anda tidak melakukan surfing selama 15 hari

  • Komisi Anda dapat ditarik jika anda memilki minimum balance sebesar $0.01 ( satu sen ) dan dilakukan dalam 7 hari kerja.

  • Payment Processor menggunakan e-gold atau Paypal.


Target Users untuk Affiliate

Yang menarik dari program ini adalah, kita akan disuguhi situs-situs sesuai pilihan kita pada saat pendaftaran. Begitu pun sebaliknya, orang lain akan mellihat situs kita berdasarkan pilihan mereka. Sehingga ini cocok sekali untuk memasarkan produk-produk afiliasi. Karena kita hanya akan mendapat traffic yang sesuai dengan bisnis kita.

Upgrade

Ada banyak manfaat yang akan kita peroleh dengan menmgupgrade keanggotaan kita. Biaya upgrade hanya $1 per bulan. Bisa dibayar dengan
Paypal. Apa saja yang akan kita dapat sebagai upgrade member ?
  • Timer 15 detik. Lebih cepat dari Free meber

  • Rasio 1:1.25. Kita mendapat poin sebesar 1.25 setiap kita mengunjungi satu situs. Lebih cepat menghasilkan uang tentunya.

  • Masuk ke daftar top50. Lihat nama saya di top50 di block sebelah kanan dengan nama id do2easy - di member area Anda( he..he...he... ).

  • Mendapat 2000 ads point credit

  • Mendapat 4000 banner points impression. Dengan ini kita dapat menampilkan banner di halaman surfing area

  • Free referral. Asyiknya lagi, setiap member yang join tanpa link referral akan dimasukan sebagai downline bagi upgraded member secara acak. Jadi, gak susah-susah promosi, kita dapat downline otomatis.


Dan tentu saja, semakin banyak downline, semakin besar potensi kita mendapat traffic dan uang sekaligus.

Jadi, nikmati surfing mendapat traffic dan uang gratis lewat internet. Sebuah cara cerdas untuk mendapat arus pengunjung juga uang tanpa repot-repot.

Sumber :
caramenghasilkanuanglewatinternet.blogspot.com Feat Kireina.

3 komentar:

Damian mengatakan...

You're Beautiful

Kireina mengatakan...

Thanks a Lot

STUDI FOR ALL mengatakan...

salam kenal ,boleh juga tuh dicoba sapa tau bisa ningkatin trafic