SELAMAT DATANG DI KIREINA BLOG'S

27 Agustus 2008

One Piece The Movie Asli

One Piece bakal dibuat filmnya oleh Steven Spilberg. Gimana ya seandainya One Piece dibuat filmnya. Bukan movienya seperti yang sudah-sudah ini, tapi film nyata, bukan kartun. Dan yang pasti syaratnya harus keren , heboh, dan mewakili semua yang ada di manganya.
Oke, berikut saya tampilkan beberapa figur yang lolos casting dan layak memerankan One Piece. Ini semua saya ambil dari Devian Art karya Roronoa Girl. Tapi karena masalahnya hanya ada 7 yang di buat, maka ini saya ikut tambahkan beberapa tokoh penting yang belum ada (Luffy, Nami, Brooke, dan Ussop).

Bagaimana menurut kalian?

Semoga postingan ini dibaca sama Steven Spielberg ya. Hehehe...

Salam One Piece Mania...!!!!
Thanks again to RoronoaGirl from Devian Art.

Monkey D. Luffy

Zorronoa Zorro



Nami

Kapten Ussop (Soge King)

Sanji



Ace



Shanks



Franky



Robbin



Brooke



Tony Chopper

Hehehe... Bagaimana, bakal keren nich film. Saya yakin bakal masuk Box Office Dunia, baik dunia nyata ataupun dunia maya.. ..

One Piece Wallpaper Links

One Piece Forum Links

Semoga bermanfaat bagi One Piece Mania seperti saya.... huahaha.... lucu... lucu....

Sumber : Indonesianonepiece.blogspot.com Feat Kireina

2 komentar:

editor template mengatakan...

kyaaaaaa........ ONEPIECE!!! ADA THE MOVIENYA........ HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAAHHAAAAHAHAHAHAH.......... baru tahu......THX INFONYA!!

Top Computer Club mengatakan...

comparationnya nami itu siapa??