SELAMAT DATANG DI KIREINA BLOG'S

27 Agustus 2008

Bakal cerita Naruto terbaru..

Ada gosip baru nich tentang Naruto. Mudah-mudahan nggak binggung seperti saya. hehehe....

Menurut informasi yang beredar nantinya Kyuubi (Rubah Ekor Sembilan) berpindah ke tubuh kakak dari naruto yang namanya Atarashi Uzumaki, yang konon lebih hebat dari Hokage ke 4.

Itulah tujuan dari Hokage ke 4 atau Minato Namikaze (Ayah Naruto) menyegel Kyuubi ke tubuh Naruto, yaitu untuk membunuh kakaknya sendiri yang menghianati Konoha dengan bergabung dalam Akatsuki. Akan tetapi tujuan itu gagal karena Kyuubi telah masuk ke dalam tubuh Atarashi Uzumaki, tetapi anehnya naruto tidak meninggal saat Kyuubi dipindahkan (Seperti waktu kejadian yang terjadi pada Garra).


Tidak ada hokage ke7 cuma ada hokage ke - 6 yaitu Kakashi Hatake yang akan menggantikan Tsunade, Karena Tsunade meninggal di bunuh salah satu anggota Akatsuki.....

Tobi itu Obito temannya Kakashi Hatake yang meninggal tapi arwahnya di isi oleh Uchiha Madara.......

Tujuan sebenarnya Akatsuki Adalah menghidupkan kembali iblis yang merupakan ayah nya Madara......dengan menggunakan 3 Mengekyushi Sharinggan......

Milik Madara, Itachi, Sasuke...... dan ditambah kekuatan Bijuu........

semua Sannin tewas.....

Orichimaru dibunuh Sasuke...

Jiraiya dibunuh sama pain....dan memilih mati......

Tsunade dibunuh sama anggota Akatsuki yang menyerang Desa Konoha.......

Ceritanya bakal panjang.......nich.........itu semua dicetuskan oleh Minato Kamikaze ayah naruto atau yang sering disebut sebagai hokage 4.......yang tujuannya masih misterius....



Untuk Saat ini Cerita Naruto baru sampai Tahap dimana sasuke melawan Rapper yang memiliki Bijuu yang berekor Delapan.

Si Rapper - (Siluman bijuu berekor 8) mengeluarkan sebagian tenaga Bijuunya setelah gagal bersembunyi dan melarikan diri. Hmm... tampaknya rapper ini adalah salah satu host yang bisa mengendalikan Bijuu di dalam tubuhnya dan itu jarang sekali. Gaara dan Naruto pun tak bisa menguasai/mengendalaikan Bijuu di dalam tubuh mereka.

Rapper menyerang Sasuke tapi Sasuke bisa menghindar (Rapper heran selain kakaknya hanya Sasuke yang bisa menghindar dari seranganya), malang bagi teman-temennya yang jadi sasaran berikutnya.

Setelah itu dia kembali menyerang Sasuke, Sasuke menggunakan Sharingan (bola matanya seperti lambang atom yang pernah dia gunakan pada ninja yang memberi informasi tentang Bijuu berekor 8). Tapi mengejutkan! si Rapper tidak terpengaruh dan melabrak dada Sasuke sampai hancur.

Kemudian dia berkata, ilusi takkan mempan pada orang yang bisa mengendalikan Bijuu yang ada dalam tubuhnya. Teman-teman sasuke cepat menolong. sementara si Rapper berubah total menjadi Bijuu berekor 8 yang mirip gurita. Sasuke cs Tamat..?

Kita tunggu cerita selanjutnya. Hehehe.... cerita yang atas masih meragukan ya.. ya.. ya...

Materi referensi:

www.mangavolume.com

www.narutoworld.com

www.narutofan.com

komik naruto yang belum terbit di indo tentunya....

Documentnya Anbu yang tercecer dijalan… Hehehe ngarang kale…

banyak sih refrensinya.....

Sumber : Giantsblack.blogspot.com Feat Kireina

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Bener ga sih...???

Bukannya kakaknya naruto dah mati...?? Dibunuh ma naruto... Ibunya juga mati dibunh naruto...

Klo km bisa bahasa jepang ini kukasih manga naruto tentang kematian ibu naruto dan kakak naruto...

http://rapidshare.com/files/143285485/Yondaime_Vs_Kyubi.rar.html

Kakak naruto dah mati....

Salam kenal...
Oka...

Kireina mengatakan...

Hehehe.... namanya juga gosip bro, bener ya bangus kalo g bener ya emang gosip. hehehe... (gak bisa bahasa jepang bro, kalo inggris mah Ayooo)

Rizky mengatakan...

Mana ada anggota akatsuki ada 11,,yang ada 10,,Klo gak percaya,,ya udah Kan di film terakhir naruto,,naruto manjadi hokage,,tapi disitu malah kakashi yg jdi hokage,,sungguh aneh,,saat itu naruto brtarung dengan pein,,dan jiraya dan kakashi sudah mati!Dan cincin akatsuki hanya 10 doank gak 11,1 nya masih disimpan orochimaru,,dan tujuan dari akatsuki adalah ingin membalas dendam kepada hokage ke1 yg ingin menjadikan desa konoha sebagai penolong tanpa jasa,,sedangkan madara tidak,,saat itu madara dan hokage 1 bertarung dan hogake yg menang.Jngn nyebar gosip yg engak engak

rizal mengatakan...

bener tu,...... aq pernah buka blog ,dan ada bocoran dari masashi kisamoto(pengarang cerita naruto)yang jadi hokage ke 6 tu kakashibener juag kakashi mati di bunuh painn,tapi dah diidupin lagi ma NAGATO

azwar mengatakan...

smuanya ga ada yg bener...............
namanya juga gggoooosiiippppp........
yg jd hokage k 6 danzo.......
baca aja manga onlinenya.........
udah menjamur tc di internet.........
satu lagi nc..........
jangan percaya selain manga,anime ato situs resmiya...............

nowfall mengatakan...

.kelihatannya yg bner danzo jadi pengganti sementara hokage ke 5,lalu si rapper(killer bee) sedang bertarung dengan kisame yg dibantu kakaknya,lalu garaa dkk melindungi naruto dari serangan akatsuki,dan sakura dan shinobi konoha mencoba membunuh sasuke demi tujuan yang baik.
(klo ga salah)

INYOMAN INDRA ( universitas negri jakarta ) mengatakan...

fake
http://putraunj.blogspot.com

Franz W mengatakan...

Si Naruto jd hokage ke Berapa ?

miftah mengatakan...

Setelah hokage 5 mati danzo ditunjuk sbg hokage ke 6.
kmudian danzou mti dibunuh sazuke dan kakasi ditunjuk sbg hokage namun kakasi hanya menjabat hokage sementara maka yg menjadi hokage ke 7 adalah yamato.
Naruto akan menjadi hokage ke 8 bukan hokage ke 7.

menjawab masalah kakaknya naruto, memang mempunya kakak yg hebat tp salah besar kl dia klmpok akatsuki,melainkan dia adalah murid jiraiya gamabunta mengirim atarashi utk membantu naruto saat melawan madara uchia bersama sasuke.
disana madara menggunakan jurus terlarang milik kabuto dan yg dipake tubuhnya adalah hokage ke 4 atau yondaime hokage disana naruto dn sazuke terlibat pertarungan hebat...

sekedar saran mending beli komik asli drpd surving di internet yg belum tw asli or bajakan.

Trisno Namikaze mengatakan...

kakashi masih hidup kan diidupkan lagi sama pain, trus TUJUAN AKATSUKi itu untuk membangkitkan mata bulan yg bernama Eye Rencana Moon atau biiju ekor 10 adalah gabungan biiju 1-9, biiju ekor 10 yang dimiliki rikudou sage dan rikudou sage mengsegel nya dengan jurus chibaku tensei karna dia memiliki donjou RINNEGAN sama dengan pain, dan tujuan akatsuki adalah untuk mengumpulkan semua binatang berekor sehingga ia dapat membangkitkankembali Sepuluh-ekor dan Madara/ tobi menjadi jinchūriki nya , kemudian melemparkan sebuah Tsukuyomi ke mata Eye Rencana Moon atau gabungan sharinggan dan rinnegan di bulan untuk mengendalikan dunia.

Vincent Valentine mengatakan...

iya bener tuh, emang tujuanya biar semua orang dikendaliin sama eye moon yg ngebentuk saringgan, trus tsunade itu ga mati cman pingsan, pas kakashi mau jadi hokage lngsng tsunade datang dan menghentikan penobatan hokage itu, dan kakashi berkata "sedetik lagi aku akan menjadi hokage" sambil tersenyum ke tsunade, kalo soal atarashi masih tanda tanya..