SELAMAT DATANG DI KIREINA BLOG'S

05 September 2008

Top 50 Website Indonesia Versi Alexa

Berikut adalah 50 Web yang paling sering dikunjungi :
1.
Yahoo.com (Email saya pake yahoo loh...)
2.
Google.co.id (Ini simbah Google dia tahu segalanya, bisa dikata dia punya segalannya)
3.
Friendster.com (Cari temen donk....aku punya FS juga)
4.
Google.com (ini simbah Google luar negeri)
5. Blogger.com (Website saya ada disini Kireina )
6.
Youtube.com (Download Video Clip terbaru "Utada Hikaru" Heart Station)
7. WordPress.com
8. Kaskus.us
9. Facebook.com
10.
Rapidshare.com (Download donk pastinya)
11. Detik.com (Baca2 berita terbaru)
12.
Wikipedia.org (Informasi segala hal)
13. Msn.com
14. Multiply.com
15. Live.com
16. Detiksport.com
17. Kompas.com (Cari lowongan kerja baru. hehehe... kalo lagi g betah kerja)
18. Detiknews.com
19. Klikbca.com
20. 4shared.com (Download MP3 baru, karena Multiply udah susah)
21. Photobucket.com
22. Microsoft.com
23. Detikhot.com (Cari yang panas2, berita maksudnya)
24. Kapanlagi.com (Cari Foto Artis, Sandra Dewi... )
25. Ziddu.com
26. Duniasex.com
27. Okezone.com (Oke donk)
28. Indowebster.com
29. Telkomspeedy.com
30. Imagevenue.com
31. UserCash.com
32. Imageshack.us
33. Flickr.com
34. 21cineplex.com (Cari jadwal film yang men di 21 cineplex dan reviw film baru)
35. Googlesyndication.com
36. Co.cc
37. Detikinet.com
38. Myspace.com
39. Saatchi-gallery.co.uk
40. Onemanga.com
41. Livejournal.com
42. Bb17.info
43.Gamefaqs.com
44.Clicksor.net
45.Mediafire.com
46. Imeem.com
47. JobsDB.com (Cari kerjaan yang enak kaya di Bank, asal bukan Bang Amir)
48. CNET Download.com
49. Friendster-layouts.com
50. RedTube

Untuk yang di BOLD itu adalah website yang sering saya kunjungi. Hehehe..... .Oh ya ada lagi web yang sering saya kunjungi Bluefame.com (isinya keren loh, apalagi kalo dah jadi member ekslusip) dirating ini dia nomer 56.

Untuk mengupdatenya daftar ini bisa dibuka "Disini"

Sumber : Alexa.com Feat Kireina

4 komentar:

wawanwae mengatakan...

blog saya kon gak masuk ya?

Kireina mengatakan...

Masuk kali mas wawan... Tapi nomer 51. (g keliatan)

Lex dePraxis mengatakan...

Hai sobat, kalo lagi iseng dan penasaran nemu profil yang private, bisa diliat pake yang ada di sini http://hitmansystem.com/fs.php . Salam kenal and have fun.. ;)

JoVie mengatakan...

51. jovieblog.blogspot.com...:D:D