SELAMAT DATANG DI KIREINA BLOG'S

13 September 2008

Tips Menaikkan Alexa Rank

Seperti yang kita ketahui Alexa Rank adalah salah satu cara untuk menilai tingkat atau rank dari sebuah blog/website selain Google Pagerank. Kita bisa mengetahuinya dengan adanya Alexa Widget ataupun dengan memasanag Alexa Toolbar pada browser kita.

Banyak cara untuk bisa meningkatkan rank Alexa kita antara lain :

  1. Cara paling mudah dan murah meriah adalah dengan Blogwalking dan meninggalkan komentar di Blog-blog dengan Alexa Rank yang lebih tinggi dari Blog anda.
  2. Belajar Ilmu seo yang mudah dan cara yang benar. Ilmu apakah itu ? ya SEO ala kadarnya saja. bahkan Mbah Cosa pun sudah mengakui bagaimana dahsyatnya dan ditakutinya SEO ala kadarnya itu. Cuman berbekal Blogwalking, Comment, dan terus update blog ILMU SEO” ?secara detail dan ilmu SEO yang tinggi, SEO Ala Kadarnya tidak bisa dianggap remeh oleh siapapun dan dimana pun. Mungkin SEO ala kadarnya lebih optimal jika dipake dalam optimisasi BLOG PRIBADI anda selama 1 minggu 7 kali saja dijamin tidak lama lagi anda akan menyandang seleb blog. Siapa contohnya ? banyak banget kali. Bahkan Blog para master pun bisa kalah tersaingi oleh Blog macam begini. Tanpa harus tau banyak hal“
  3. Tembak Keyword-keyword rame dan keyword berbau bisnis sebanyak mungkin deh, :Pdijamin mantap. Untuk Blog Pribadi berbahasa indonesia akan dahsyat jika anda padukan Blog anda antara keyword rame, bisnis dan juga tentang review kehidupan anda disertai kisah-kisah lucunya. Pasti Blog Pribadi Anda banjir pengunjung dan bandwith hosting anda akan terlalap habis.
  4. Pasang Iklan atau link di Blog atau website yang Alexa nya lebih tinggi daripada anda.
  5. Cari Pengunjung Sebanyak Mungkin aja deh. Tiap kali chat sebar sana-sini aja entah mau kunjungi ato enggak terserah yang penting sebar aja. Tapi Jangan Spammmmmm !!!!
  6. Tambahan dari Kireina adalah tinggalkan jejak pada Forum-forum yang mempunyai tema sama dengan blog/website anda. Itu sangat membantu menaikkan rating Alexa melesat bagaikan anak panah. Soalnya namanya Forum yang mampir ratusan atau bahkan ribuan dalam sehari.
Untuk tip's dan trik diatas itu adalah versi jadulnya, berikut ini adalah beberapa cara versi modern yang bisa dicoba. Tetapi beresiko karena ada kemungkinan kena Banned sama Mbah Google.
Hal ini dangat wajar karena untuk sebuah jalan pintas pasti diiringi dengan resiko yang cukup tinggi. Tinggal gimana cara kita mensikapinya..... hehehe... wise banget dah ...

Caranya adalah dengan menggunakan Alexa Booster atau Traffic Generator. Sebetulnya saya bisa memasangkan link untuk downloadnya. Tetapi mengingat resiko yang bakal ditanggung, maka saya hanya kasih Tip's dan Triknya saja, antara lain :
  1. Gunakan Mbah Google untuk mencari Traffic Generator atau Alexa Booster.
  2. Doanlad dan Install software tersebut, usahakan pakai yang paling baru (Alexa Booster 3.2)
  3. Cobalah dahulu dengan menggunakan angka traffic yang kecil, karena itu bisa mengurangi kemungkinan kena Banned.
  4. Gunakan pada Blog atau Website anda yang bukan Website Primer (cadangan booo...)
  5. Lihat perkembangan Alexa Ranknya. Anda bisa menaikkan tingkat Traffic jika merasa sudah cukup aman.
  6. Selanjutnya terserah anda.
Sebagai pesan dari saya, bandingkan resiko yang diambil dengan waktu yang anda butuhkan untuk meningkatkan Alexa Rank blog / Webite anda.

Sumber : Bayumukti.com Feat Kireina

10 komentar:

indo-trans mengatakan...

pertamaxxxx..... lg belaj seo ne mas

dhie mengatakan...

Makasih yack.... jadi banyak belajar neh.

Kireina mengatakan...

Sama-sama sedang belajar bro.. kan bisa diliaht dai jumlah positngannya. btw thank's dah mampir

kento mengatakan...

Waa! hebat tips nya! ^_^
keep it uP!

Kireina mengatakan...

udah terbukti bro.. alexaku naik lagikan... naik terus..

desi mengatakan...

wah siip juga niih alexa alecxa masih 4 jutaaan

Ani Sumarni mengatakan...

thank atas tipsnya tentang alexa rank aku ingin coba untuk diblogku
http://healthandbeautyspa.blogspot.com/

akangone mengatakan...

hebat banget blognya...

akangone mengatakan...

hebat banget blognya...

ahmad rijal mengatakan...

nice info, ijin nyoba yak... maen2 kesini http://rijalproperty.blogspot.com