SELAMAT DATANG DI KIREINA BLOG'S

20 September 2008

Serial Anime Buso Renkin

Hari Jum'at kemarin, saya menemani seorang teman ke Mall Tamini Squere di deket TMII. Ketika sedang berjalan2 akhirnya mampir juga ketempat penjualan DVD..... hehehe.... sambil iseng liat-liat film yang ada.

Setalah beberapa saat mencari Film baru akhirnya saya menemukan sebuah Film Serial Anime yang kelihatannya bagus. Akhirnya saya membelinya dan menontonnya.


Berikut ini adalah sedikit uraian mengenai Film tersebut :



Kazuki Muto adalah seorang anak berumur 16 tahun siswa sekolah menengah atas, yang dalam perjalananya pulang sekolahnya melihat suatu cahaya asing yang berasal dari pabrik tua dibelakang sekolahnya.


Ketika ia pergi untuk menyelidikinya, dia memukan seorang anak perempuan dari sekolah lain di dalam pabrik tersebut sedang diserang oleh makhluk berupa ular raksasa.

Ketika ular akan menyerang anak tersebut ia melompat ke luar dan mencoba mnolongnya namun serangan tersebut mengenai jantung dan membuatnya terbunuh dengan seketika.

Anak perempuan tersebut adalah Tokiko Tsumura yang benar-benar tidak mengira akan bahaya sama sekali karena memang sedang berindak sebagai umpan untuk memancing ular tersebut keluar.

Namun dia tidak menduga ada orang yang akan menolongnya. Dengan menggunakan suatu benda bernama Kakugane dia menghidupkan kembali Kazuki Muto, karena Kakugane berfungsi sebagai pengganti jantung.

Tetapi ia berpesan mengenai fungsi lain dari Kakugane yang dapat menciptakan suatu senjata unik yang bekerja sesuai dengan kepribadian pemakainya.

Hal ini terjadi karena teryata Tokkiko adalah seorang Prajurit Alchemic dan makhluk ular tersebut adalah suatu Homunculus (Makhluk rasasa pemakan manusia).

Karena merasa sudah diselamatkan oleh Tokkko, akhirnya Kazuki Mito memutuskan untuk menjadi seorng Prajurit Alchemic dan betempur bersama dengan menggunakan Kakuganenya.

Original Soundtrack Opening Theme
"Makka Na Chikai" (真赤な誓い) by Yoshiki Fukuyama (episodes 1 - 26)

Original Soundtrack Ending Themes
"Hoshi Akari" (ホシアカリ) by Jyukai (episodes 1 -14)
"Itoshiki Sekai" (愛しき世界) by Aya Kagami (加々美亜矢) (episodes 15-25)

Nb: Komentar dari Kireina.... hehehe.... walaupun baru nonton seri pertama, tapi keliatanya film ini keren abis..... soalnya dalam film ini ada sisi action dengan menggunakan pedang seperti di Bleach, ada lucunya seperti di One Piece.

Yaaaaa..... lumayan buat selingan sambil menunggu keluarnya seri terbaru dari film Naruto, One Piece dan Bleach. Rekomenadasi dari Kireina beli dan liat seri pertamanya. Kereeenn...dechhh..


Sumber : Simbah Google Feat Kireina (udah nonton)


0 komentar: