SELAMAT DATANG DI KIREINA BLOG'S

30 Oktober 2008

Naruto Mania

Bagi2 informasi ajah.... tadi pas lagi jalan2 didunia maya. Gak sengaja nemu artikel bagus. Ya buat orang2 yang penasaran soal naruto. Ini bener atau gak hanya yang nulis yang tahu. Tetapi bagus kok. Berikut ini artikelnya..... bikin penasaran ajah yaaaa...


Originally Posted by guest View Post
setelah itachi dibunuh ama sasuke alias "gw" .itachi cerita bahwa ia bukan pembunuh dari kedua orang tuanya....???????? yang membunuh mereka adalah tidak lain dan tidak bukan adalah yondaime hokage artinya = pemimpin keempat dari desa konoha yg nama aslinya ....???maf saya lupa krn di jepang film ini udah lama sihhh.....nama belakangnya uzumaki.dia juga ayah kandung dari uzumaki naruto...yaitu klan terkuat di konoha ...

Kenapa begitchu ya....???? krn sewaktu ia menyegel rubah ekor sembilan roh/jiwanya tertukar tanpa disadari.

abies nntuuu yondaime yg bertubuh rubah masuk ke tubuh naruto.namun tubuh yondaime
dikendalikan oleh rubah ekor 9.yang mengajak itachi menjadi anggota akatsuki ....

Awalnya ia tdk mau, tp krn keluarganya di bunuh dan akan dibunuh lagi adiknya sasuke sebelum adiknya ingin dibunuh ia menyerahkan diri menjadi anggotanya....krn rasa sayangnya kpd adiknya. ia ingin adiknya menjadi kuat...agar ia bisa membalas dendamnya.

stlh itu di cerita lain naruto sedang menghadapi zetsu , obito, kisame , konan dan pain mereka mati smua.
oh.... iiiya si pain itu tubuh aslinya si yondaime loh...dahhhh....

Mudah2an bisa menghilangkan sedikit penasaran kita. hehehe.....
Buat yang request lagu nanti yaaa.... soalnya sekarang requestnya susaaaahhhh.... dicarinya.

Sumber : indonesiaindonesia.com Feat Kireina

3 komentar:

hami_chan mengatakan...

gak mungkin deh...pasti dia lagi buat fanfic.
wong orisinalnya ja gak da gituannya

izza mengatakan...

lebaaaaay..ngarang bebas aje.....
ngaco.....
gak bermutu......
mk'a bca di onemanga.com yg bner...
bljar bhsa inggris yg bner ye...
klo crita'a udh ngarang ndri,b'arti u musyrik..tw kn??

uzumaki arashi tuh pnah d sbut cz wktu dlm surat pnjanjian katak,sblm naruto da yg nama'a uzumaki arashi..
td'a org b'aggpan klo arashi itu yondaime,eh pas chpter 367 tnyta nma yondaime itu namikaze minato..

minato g pnah ktuker jiwa'a ma kyubi...
minato da d dlm tbuh naruto krna wktu nyegel jiwa kyubi,minato ikut masuk tp cm buat skali muncul wktu ekor 8,brikut'a klo naruto smp ekor 8 lagi..minato g mncul..

jd jgn suka ngarang crite sndiri ye..!!!

Priojeta mengatakan...

Maaf, anda salah yang sebener nya mungkin madara, tubuh Pain itu Yahiko.. bukan Minato..
Jangan ngaco deh..