SELAMAT DATANG DI KIREINA BLOG'S

24 Juli 2008

Tamatnya Film Seri Doraemon

Doraemon sudah tamat lho......
Serial anime dari saya SD sampe sekarang udah kerja..... film nya masih ada. Memang kalo dulu jamannya Doraemon masih di RCTI aku selalu paling depan nontonnya. Itupun harus nonton ditetangga karena ditempatku cuma ada TVRI (jadul banget ya). Ya.... jaman segitu doraemon adalah impian semua orang baik anak kecil maupun orang dewasa, dimana kita bisa punya kantong ajaib yang bisa mengeluarkan alat yang dapat membantu kita untuk mewujudkan impian kita. hehehe...... itu juga salah satu impianku pengin punya Pintu kemana saja ma Baling-baling Bambu.

Ini versi yang beredar di internet :

Pada suatu hari sepulang dari sekolah , nobita bergegas menuju kamarnya dan hendak mengajak doraemon bermain. ternyata doraemon sedang tertidur

"doraemon...main yyuuukkkk...!!!"

tapi doraemon tidak bereaksi , nobita berpikir mungkin doraemon kelelahan , akhirnya ia pun pergi bermain ke rumah shizuka.
setelah beberapa jam kemudian ia pulang ternyata doraemon masih tertidur. Nobita mulai merasa curiga , ia mencoba membangunkan doraemon , namun tetap tak ada reaksi.
nobita mulai khawatir dengan keadaan seperti itu , ia berusaha dengan berbagai cara namun sia sia saja , ia bahkan menagis , merengek , dan berteriak seperti biasa ia lakukan jika mempunyai masalah ,namun doraemon tetap diam.

Nobita kemudian mempunyai ide untuk pergi ke masa depan dan menemui dorami , dan mengajak dia untuk pergi ke tahun 1998 dan melihat kondisi doraemon.

dorami kemudian ikut nobita ke tahun 1998 untuk memeriksa kondisi doraemon.
setelah memeriksa beberapa lama , akhirnya dorami berkata "baterainya habis..."
nobita merasa lega mendengarnya dan berkata ,

"jadi cuma baterai kan...? gak rusak kan....? kalau begitu tolong diganti saja baterainya agar doraemon bisa hidup seperti sedia kala..."

nAMUN dorami menggelengkan kepala dan berkata ,

"tapi.....aku tidak bisa MELAKUKAkannya nobita...."

"kenapa..?" tanya nobita

"baterai utama doraemon adalah disini di dekat kantongnya , dan kini telah habis.
sbenarnya dia punya baterai cadangan di telinganya , tapi kamu tentu tahu kalau telinga doraemon rusak digigit tikus beberapa tahun lalu , jadi kini doraemon tak punya baterai cadangan..." jawab dorami.

"jadi...?"

"jadi......kalau aku mengganti baterainya , maka semua memori tentang kamu akan terhapus , doraemon tak akan lagi mengenal kamu nobita..."

mendengar hal itu nobita menutup matanya dan mulai menangis untuk beberapa saat sampai akhirnya ia berkata pada dorami ,

"terima kasih dorami , biarlah saya akan mengurus doraemon sekarang , kau bisa kembali ke masa depan..."

dorami sesaat tertegun tak tahu harus berbuat apa , ia lalu memeluk lembut nobita , sebelum akhirnya kembali ke masa depan.
nobita lalu dengan hati hati menyimpan jasad doraemon di dalam lemari.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

tahun 2010 , nobita sudah beranjak dewasa. sejak kematian doraemon , nobita drastis berubah , ia sadar selama ini selalu bergantung pada doaremon , maka sejak saat itu nobita yang pemalas , berubah menjadi rajin belajar dan tidak cengeng dan gampang mengeluh lagi.
kematian doraemon sendiri , dirahasiakan nobita dari teman temannya , ia cuma mengatakan jika doraemon telah kembali ke masa depan.
ternyata perubahan drastis nobita membuat shizuka menjadi jatuh cinta padanya dan akhirnya mereka menikah.
setelah dewasa nobita menjadi seorang ilmuwan , dan mempunyai lab pribadi di kamarnya , ia tak mengizinkan siapapun untuk masuk kesana , bahkan shizuka sekalipun dengan alasan berbahaya.
hingga suatu hari nobita memanggil istrinya untuk masuk ke kamarnya , dan shizuka sangat terkejut melihat apa yg sbenarnya dirahasiakan oleh nobita selama ini ,
disana shizuka melihat sosok robot yg sangat dikenalnya saat masih kecil , ia melihat doraemon terbaring tak bergerak.

"sebentar shizuka ...aku akan menghidupkannya......."
nobita menekan tombol doraemon...dan dengan perlahan robot itu membuka matanya .
dan jelaslah saat itu , bahwa sebenarnya doraemon diciptakan oleh nobita sendiri , ia menjadi rajin belajar dengan tekun , karena ingin menghidupkan kembali sahabat terbaiknya, dan kemudian nobita mengirim doraemon ke masa lalu untuk menolong dirinya di masa anak anak dan untuk mendidik dirinya sendiri agar menjadi nobita yg sekarang.

Sumber : Bluefame.com Feat Kireina

0 komentar: