SELAMAT DATANG DI KIREINA BLOG'S

15 Juli 2008

Syukuran Lahirnya Kireina Blog's

Pada hari ini, Selasa tanggal 15 Juli 2008 telah kami adakan syukuran atas lahirnya Kireina Blog. Dengan mengundang sejumlah artis dari dunia Anime, diantaranya adalah Naruto dan teman2nya, dan dia telah berbaik hati dengan menjadi Kue-nya dengan menggunakan jurus Kage Bunshin No Jutsu.

Hehehe….. Namanya juga syukuran seperti biasanya diadakan pemotongan kue pertama kali dan diberikan pada sang pencipta Kireina Blog ini sebagai penghargaan atas usaha kerasnya selama 2 menit untuk membuatnya…. Huahaha… cepet banget ya …Emang diakui bahwa kecepatan membuat blog nya sangat cepat secepat Black Lightning motorku. (n.n”)

Tujuan dari dibuatnya Blog ini pada dasarnya adalah untuk berbagi apa saja dengan siapapun yang ada didunia ini baik dunia nyata maupun dunia maya, dengan mendapatkan manfaat dari informasi ataupun ilmu yang tedapat pada Kireina Blog ini.

Mohon dukungannya dari kawan-kawan sekalian….. Karena sebuah Blog tidak akan berkembang menjadi besar tanpa dukungan dari Kireina Lover’s (sebutan untuk pengemar Kireina Blog)….. Huahaha…. Dasar Edan…..

Intinya marilah kita kembangkan blog kita dengan memberikan sentuhan rasa kepribadian kita padanya. Karena pada dasarnya paling enak adalah jadi diri kita sendiri (Be Your Self …. Istilah Kulonnya)…. Ah gak jelas nich….. ini adalah salam pembuka buat para blogger….

LOVE n PEACE.

Nb : Kuenya masih belum bisa dipotong karena masih ditoko belum dibeli…. Huahaha…

0 komentar: