SELAMAT DATANG DI KIREINA BLOG'S

30 Januari 2009

Opening Anime Jadul

Kalau dulu waktu kecil suka nonton film kartun a.k.a anime, pasti gak asing dengan judul-judul seperti Getter Robo, Kamen no Ninja Akakage (Ninja si Bayang Merah), Voltus, Candy Candy dll. Untuk mengenang kembali masa lalu, mari kita bernostalgia dengan opening-opening film2 tersebut.

Kamen no Ninja Akakage (Ninja si Bayang Merah)
Candy Candy
Sailormoon
Voltus V
Doraemon
Dragon Ball
Dash Yonkuro
Saint Seiya
Time Travel Tondekeman (Time Quest)
Getter Robo
Mazinger Z
Gatchaman (G-Force)
Shurato
Remi
Neon Genesis Evangelion
Astro Boy
Ronin Warrior
BT’X
Wedding Peach
Karasu Tengu Kabuto (Kabuto)
Fuuma no Kojiro (Kojiro)
Yaiba
Lady Oscar
Macross SDF
Patlabor
Magic Knight Rayearth
Zenki
Captain Tsubasa
Kickers
Flame of Recca
Digimon
Rurouni Kenshin (Samurai-X)
Slam Dunk

sementara gini dulu, klo ada apdet, nanti nambah :P

Sumber : Karang Jambu Feat Kireina

6 komentar:

joe mengatakan...

keren deh...

Little Joha mengatakan...

Bro, kalo yang versi indonesia nya ada ga ya? Thanks, jadi bisa nostalgia lagi.

Asato-kun mengatakan...

Wah mantap list nya XD
klo kyk CCS gitu udah masuk jadul blom?
ditunggu update nya ^0^

restry mengatakan...

aduh..jadi pengen nonton slamdunk, hunterxhunter, sailormoon , weddingpeach lagi.

Vicky あぎと mengatakan...

kgn anime2 itu... >,<'v

Lawlietspirit mengatakan...

kereen,.
:D
Hehe, ternyata The Cooking Master Boy ga termasuk disini ya,hehe

http://lawlietspirit.blogspot.com