SELAMAT DATANG DI KIREINA BLOG'S

18 November 2008

Serial Soul Eater yang Wajib Ditonton.

Suka sama anime seperti Bleach, Death Note, dan lainnya yang bernuansa school life, fighting, atau yang nyangkut-nyangkut dikit sama shinigami atau death of god? Coba dech nonton serial anime bergenre seperti yang saya sebutkan tadi. Judulnya Soul Eater yang baru saja rilis tepatnya tanggal 7 April 2008 kemaren di TV Jepang. Berikut sedikit review yang mungkin bisa dijadikan rujukan buat kalian para pecinta anime yang pengen variasi lain selain bleach, death note, dan anime sejenis lainnya.

Soul Eater adalah anime yang sebagian besar berkisar pada para pelajar yang disebut maisters di sekolah Shinigami yang terletak di kota yang disebut Death City. Para pelajar yang menjadi sorotan dalam anime ini cuma tiga (episode 1, episode 2, episode 3 isinya cuma perkenalan ketiga tokoh ini) yaitu Death the Kid, Maka, dan Black Star. Tugas para maisters ini adalah membasmi para kishin yang membahayakan keselamatan dunia. Untuk memperlancar tugas para maisters tersebut, seorang maister dibekali paling sedikit satu demon weapon. Uniknya demon weapon dalam anime ini bisa berubah wujud yaitu wujud manusia dan wujud senjata (weapon). Selain bertugas untuk membasmi para kishin, maisters juga harus menaikkan kemampuan demon weaponnya. Caranya adalah dengan memakan 99 soul dari para kishin yang dibunuh ditambah 1 soul penyihir (witch).

Buat yang penasaran download aka disini. Aku udah download seri 1 hmmm... Kereeeeennnn. Oh ya saya dapat datanya dari penggemar anime juga Chocobo

Download Here : [On Going]
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16
Episode 17
Episode 18
Episode 19
Episode 20
Episode 21
Episode 22
Episode 23
Episode 24
Episode 25
Episode 26
Episode 27
Episode 28
Episode 29
Episode 30
Episode 31
Episode 32
Ep 33 coming soon.

Note :
1. Tolong laporkan jika ada link yg bermasalah!
2. Bila berat untuk downloadnya pakai IDM 5.15 (Internet Download Manager) ada dibawah posting ini.
3. Selamat Download.

Sumber : Chocobo feat Kireina